27 Desember 2012

Nabi Isa AS Berperang

Nabi Isa AS Berperang


Nabi Isa AS nantinya akan berperang Salib seperti yang dilakukan oleh Imam Mahdi, tentaranya adalah para malaikat dan jin. Pada saat itu dunia Islam juga melakukan peperangan melawan orang-orang kafir mengikuti jejak Nabi Isa dan diberi kemenangan oleh Allah SWT. Pada pertempuran itu orang-orang kafir banyak yang tewas, sedangkan mereka yang masih hidup melarikan diri dan berlindung dibalik pepohonan dan bebatuan. Akan tetapi Nabi Isa AS dan kaum Muslimin tidak mengalami kesulitan dalam memburu mereka, sebab setiap pohon dan batu yang digunakan mereka untuk berlindung dapat memberi tahu kepada kaum Muslimin, bahwa dirinya digunakan untuk berlindung oleh orang-orang kafir.

Gambaran adanya pertempuran itu telah dijelaskan oleh Rasulullah SAW dalam sebuah sabdanya yang diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim:

“Kiamat tidak akan terjadi sehingga kaum Muslimin berperang melawan Yahudi sehingga kaum Yahudi bersembunyi dibalik batu dan pepohonan. Maka berkatalah batu dan pepohonan itu (memberi tahu kaum Muslimin): “Wahai orang Islam, ini ada orang Yahudi dibelakangku, kemarilah dan bunuhlah dia”.” (HR Bukhari dan Muslim)


Sumber: Salim Hadad. Menyingkap 110 Misteri Alam Kubur. Jombang: Lintas Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar